Untung aja,…
Syukur AlhamduLillah,…
Allah masih sayang sama kita semua,…
Persahabatan yang udah lama kita bangun terselamatkan, hehehe ^_^

6
tapi ada hikmahnya juga dari kejadian ini, semua pada intropeksi diri,

awalnya aku hampir putus asa dengan semuanya,sempat terlintas dipikiran aku “kalo mau bubar ya udah mau diapain ?”. tapi kalo difikir2 lagi,….emmmhhh,….Eman gitu, ya ngga’ se prend ??? cuma gara2 masalah sepele harus bubaran, kaya’ orang pacaran aja. wkwkwk
yang awalnya berenam

dsc05147

harus berlima, imga0096

karena yang 1 harus pindah skul,
eh udah hilang satu malah mau bubar, ngga deh!! tapi walau beda skul kita semua masih kompak kok hehehe,….

Advertisements