eghm lama juga enggak nulis postingan ehehe 😀
setiap kali muncul dengan keadaan hati yang campur aduk bingung marah kecewa dan 1 pertanyaan “KENAPA?”

ngomong” masalah hati cinta dan pribadi usia perjalananku dengannya mungkin masih sangat muda hanya sajja mungkin mereka melihat kita sudah terlalu dekat sampai” harus ada perintah yang ta’ mungkin bisa aku penuhi tidak terkecuali dia untuk waktu dekat ini.


kita masih sangat dini untuk menjalin hubungan sejauh itu bagaimana jika ditengah perjalanan nanti ada sesuatu yang bisa membuat kita tidak bersama? itu akan sangat menyakitkan akan jadi omongan cemoohan dan ocehan orang dari pada dengan status kita saat ini.

ya . . .
aku sendiri memahami pikiran mereka ketakutan mereka kekhawatiran mereka tentang aku. tapi lebih baik meminimal prosentase untuk bertatap muka sajja dari pada memenuhi permintaan mereka.
meskipun berat tapi mungkin ini akan jadi lebih baik hanya sajja harus benar” bisa bersabar untuk beberapa tahun kedepan. aku jga tidak ingin membuyarkan konsentrasi belajarnya di bangku kuliah secara lahir maupun bathin aku juga belum siap namun tetap ada keseriusan mengingat kita bukan ank smp atau sma hehe udah dewasa lah emmm masih tahap pembelajaran juga untuk menjadi lebih lebih lebih dewasa lagi.

semoga aku bisa melewati masa” kehambaranku tidak terkecuali dia.
amin ya rabb tetaplah bersamaku dan bimbing aku di jalan-Mu ^_^

